Memperbaiki HP Sendiri

08.22 Diposting oleh Go On Top

Pada Tahun 1998-2000 Hp merupakan barang mewah yang sangat jarang pemakainya, hanya segelintir orang saja yang menggunakan alat komunikasi ini, seiring dengan perkembangan jaman dan perubahan status masyarakat indonesia pada umumnya Hp bak jamur dimusim hujan berbagai merk dan type selalu menghiasi etalase counter hp hampir diseluruh pelosok Indonesia tak terkecuali di kampung kampung juga tidak mau ketinggalan dengan barang elektronika yang satu ini. Karena Hp termasuk barang elektronika tentu saja ada masa dimana mengalami penurunan kinerja baik dari segi software maupun hardwarenya ini tak pelak Hp akan mengalami gangguan bisa dari tidak ada suara, sinyal lemah, layar LCD yang mulai redup atau bahkan ada yang matot atau mati total. 
Untuk mencegah hal hal seperti itu alangkah baiknya kita mengenal sedikit tentang sparepart dan alat pendukungnya agar tidak terjadi hal seperti diatas,
1. Kerusakan Software

2. Kerusakan Hardware

Kerusakan pada software biasanya disebabkan karna terjadinya hang dari softwarenya sendiri, ini biasanya disebabkan karena memainkab beberap aplikasi sekaligus secara bersamaan dan sistem dari hp itu tidak mendukung dengan multitasking, biasanya ketika anda lagi asik2 main denger mp3 tiba2 ada panggilan masuk atau ada sms masuk, karna softwarenya tidak mendukung multitasking maka akan mengakibatkan kinerja hp akan menurun dan akibatnya hp akan hang.Sebab lain yang menyebabkan Hp error adalah karna firmware hp itu sendiri yang masih standar untuk itu saya sarankan sebaiknya anda mengupdate firmwarenya biar kinerja hp anda maksimal.

Untuk kerusakan pada Hardware biasanya ini disebabkan karna Hp terjatuh, kena air atau karena arus panas.

Untuk lebih jelas mengetahui seluk beluk permasalahan Hp anda silahkan anda kunjungi website saya www.rahasiahp.com/?id=bmus1108 disana anda akan kami ajak untuk bergabung dengan tim tim kami yang sudah berpengalaman dibidang hp. Bukan cuma hp merk merk terkenal saja yang anda bisa ketahui, hp hp merk cina juga bisa anda perbaiki sendiri. Semuanya terkumpul dalam satu ebook yang akan membuka mata anda tentang berbagai sistem kerja hp baik software maupun hardwarenya, disini akan diulas lengkap beserta tutorialnya dan juga ada software buat mengetahui rahasia rahasia kode Hp yang hanya boleh diketahui oleh teknisi hp saja, tp dengan ebook ini anda akan mengetahuinya secara jelas dan nyata.

True story saya, dulu saya kalau tiba tiba hp saya error atau rusak saya selalu membawanya ke tukang servis setelah selesai saya disuruh membayar ongkosya yang kira kira menurut saya amat mahal sekali padahal kerusakan cuma tidak bisa mendengarkan suara lawan bicara saja, saya dikenakan ongkosnya kira2 50.000 an. dan ternyata setelah saya tau rahasianya kerusakan sperti ini tidak lebih dari uang sepuluh ribu saja. Kejadian serupa dialami oleh temen saya yang LCD nya ga bisa nyala sama sekali setelah dibawa ke tukang servis dia dikenakan ongkosnya sebesar 300 ribu an + ganti LCD padahal itu bukan karna rusak LCD tp karena baut/solderannya ga nempel jadi LCD jadi Blank, sungguh dalam hati saya ini bener bener penipuan oleh oknum tekhnisi hp.

So, sebelum anda jadi korban dari oknum oknum nakal tekhnisi Hp mending anda daftar saja di website saya, dijamin anda tidak akan tertipu oleh tekhnisi Hp yang nakal itu. Ok jangan tunggu lama lagi silahkan kilik di www.rahasiahp.com/?id=bmus1108 . Saya tunggu cerita sukses anda.



0 komentar:

Posting Komentar